Home » » Cara Beli Domain Pribadi (.com) Murah Di IDwebhost.com

Cara Beli Domain Pribadi (.com) Murah Di IDwebhost.com

Pada kesempatan kali ini saya akan share artikel tentang bagaimana Cara Beli Domain Pribadi (.com) Murah Di IDwebhost.com

Seperti halaman website Utama IDwebhost.com yang simpel maka cara order atau Cara Beli Domain Pribadi (.com) Murah di IDwebhost.com pun sangat mudah gak pakai ribet, bahkan kalau anda membeli/menyewa hosting juga dan anda ingin membuktikan fasilitas di dalam hosting anda nantinya anda bisa gunakan layanan Free Trial hosting dengan cara yang mudah dan GRATIS, enak bukan, Emang bener IDwebhost.com Hosting Termurah dan Hosting Terbaik, IDwebhost dilawan...!!

Oke kembali ke topik utama, Berikut ini Cara Beli Domain Pribadi (.com) Murah Di IDwebhost.com:

1. Klik Disini http://IDwebhost.com lalu Masukkan nama DOMAIN yang akan anda beli misalnya: Tokoonlinebaru
Lihat kotak warna hijau dengan nama domain anda dan status nya (Available=Masih tersedia) atau (Domain Exist=Sudah dibeli orang lain), klik "Order Now!!!" dibawah tulisan "Available"

2. Isi Form pendaftaran dengan profil diri anda sesungguhnya, klik "Next" sampai finish.
 
3. Cek email yang anda daftarkan tadi, lalu lakukan pembayaran sesuai jumlah yang tertera di email tersebut, Transfer biaya via Bank (ATM, Sms banking, Mobil banking, atau Internet banking)

4. Konfirmasi/infokan pembayaran anda ke IDwebhost (Email ke billing@idwebhost.com, SMS ke 06287838256822,atau via Pengisian form konfirmasi melalui web di http://idwebhost.com/konfirmasi)
5. Setelah itu anda akan menerima email "Aktivasi Account Domain Anda" misal: Tokoonlinebaru.com, domain anda telah diproses dan akan aktif 1 x 24 jam.

Setelah domain anda aktif anda akan mendapat email lagi informasi login anda di IDwebhost.com, lalu langkah selanjutnya yang mesti anda lakukan dengan domain itu adalah mengganti blog gratisan anda (misal: domainanda.blogspot.com) dengan domain pribadi (www.domainanda.com) yang baru tadi. Tapi maaf, To Be Continue Ya..., Dont Go Any Where, SaputraMZ.com and IDwebhost.com Will Be Right Back, hehehe...!!!

10 komentar:

  1. Sepakat, IDWebhost memang tidak ada duanya, keren abiss.
    www.JogjaDomain.com

    BalasHapus
  2. Maaf gan, numpang tanya, dari tadi mencari
    Tutorial Website yang membahas tentang cara membeli domain idwebhost gak ketemu, minta refrensinya donk gan, makasih yha.

    BalasHapus
  3. Wah terima kasih gan buat tutorialnya..Salam Blogger...

    BalasHapus
  4. Saya juga sudah pesan,namun belum tranfer uangnya,gampang gan
    Tabloidmesra.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Oh ya gan, ini ada sedikit info untuk menjadi penjual domain (reseller domain) termurah, coba daftar menjadi penjual domain di reselleragent.com atau bisa seowaps.com

    BalasHapus
  6. kalau saya lebih percaya daftar domain murah di ppnz.org , Public Portal Name Zone ( PPNZ ) juga melayani pembayarannya via bank lokal di indonesia, seperti bank mandiri.kenapa jauh-jauh beli domain hingga ke luar negeri ? pakai kartu kredit lagi, resiko dong..

    BalasHapus
  7. Kalau untuk hosting gratis aku biasanya menggunakan Runhostings.com, Free 1000 MB Disk Space, 5GB Bandwidth, PHP V.5 dan masih banyak yang lain

    BalasHapus
  8. Maaf gan ijin mau menyampaikan informasi tempat pembelian domain dan hosting terbaik dan direkomendasikan, Disini kami mau share 3 tempat yang kami sarankan untuk membeli hosting murah menggunakan CPanel dan domain murah melalui pembayaran via bank lokal Indonesia, 3 tempat inilah yang kami rekomendasikan ?

    1. PPNZ.Org ( Public Portal Name Zone )
    2. Webhosting.web.id
    3. Runhostings.Com


    Silakan buat website terbaik anda disana, semoga sukses
    Terima kasih Gan from seowaps.com

    BalasHapus
  9. Aku biasanya beli domain untuk website ku yang sudah pernah di tempat :
    ppnz.org
    webhosting.web.id
    seowaps.com

    BalasHapus
  10. Dari pada pemborosan buang-buang uang, saya lebih baik baik beli hosting dapat domain gratis di unmetered.co.id, layanan hostingnya cepat tur murah.

    BalasHapus

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. One Coulomb - All Rights Reserved
Template Created by Dharla Ferdana Published by Dharlovers
Proudly powered by Blogger